Senin, 28 Agustus 2017

Membuat Kijang Super “beda”




Toyota Kijang Super  sesuai dengan semboyannya “Kijang Tiada Duanya” makanya tiada duanya juga para peminat mobil yang satu ini,Para pecinta mobil ini selalu mempunyai cara untuk menaikan gengsi mobil ini , terlihat dari beberapa modifikasi yang dilakukan.
Ada langkah mudah untuk bias di perbuata agar kijang kita tidak ketinggalan dari mobil mobil lainnya diantaranya:

Pertama 
 Memodifikasi Lampu stop dan lampu sein dengan lampu led atau kalau dengan mengkoloborasinya dengan kepunyaan KIA,Mercedes-Bent serta honda,Karena hal ini biasanya memodifikasinya tidak rumit lampu stop dan lampu sein dari beberapa mobil terbaru, seperti Mercedes-Benz, KIA Summa, serta Honda Cielo, bisa membuat tampilan Toyota Kijang menjadi lebih menarik dan nyentrik😀😀

Kedua
 Memodifikasi Jendela mobil legendaris Toyota Kijang, sepertinya kerjaan anak-anak muda yang tergabung di Toyota Kijang Club Indonesia gak ada matinya! Coba saja lihat dengan
Kaca tengah Kijang Grand yang biasanya tersusun dari dua bilah kaca, kini disulap menjadi satu bagian dengan sistem paten atau yang biasa disebut kaca one piece. Memodifikasi bagian kaca tengah ini bisa mempercantik penampilan mobil, sekaligus menghindarkan diri dari aksi pencurian barang-barang di dalam mobil.
Namun, walau tampilan lebih fresh, harus dipastikan kondisi Air Conditioner (AC) harus benar-benar sehat. Sebab kalau tidak, tentu saja penumpang yang duduk di tengah dan belakang serasa mandi sauna saat berkendara di siang hari bolong.

3. Kaca spion dobel elektrik
Kaca spion bawaan pabrik, yang terkesan jadul dan manual, bisa diganti dengan kaca spion yang lebih keren. Kaca spion milik Mazda Interplay sepertinya bisa mempercantik penampilan. Namun Anda sepertinya harus lebih selektif dalam memilih spion yang satu ini, karena untuk varian ini hanya yang copotan eks Singapura yang memiliki fasilitas dobel elektrik.
Karena untuk Mazda Interplay yang beredar di Indonesia hanya memiliki satu fasilitas elektrikal, yakni hanya elektrik mirror saja tanpa bisa melipat secara elektrik.

4. Handle pintu
Banyak handle pintu bawaan pabrik dari beberapa jenis mobil bisa dipasangkan ke body Kijang kotak, seperti milik Honda Estilo, Honda Stream, Mitsubishi Evo 3 dan Ford Family. Handle pintu ini bisa memberikan nilai lebih untuk penampilan, selain fungsi keamanannya. Karena cinta pun bisa muncul karena sentuhan pertama bukan? Begitu halnya saat menyentuh handle pintu mobil kesayangan kita

Dari berbagai sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar